High Level Meeting,  Pelayan Bank Sulutgo Secara Prima Dipaparkan Pimcab Didepan BI

oleh -9 Dilihat
oleh

ManadoTEMPO-Luar biasa peran seorang pimpinan Bank Sulutgo Hj Junikesuwati Paputungan SE didepan Petinggi Bank Indonesia dan Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow pada gelar High Level Meeting di Hotel Sutanraja Kota Kotamobagu Senin ( 27/02/2023).

Bagaimana tidak, ketika ada salah satu Pimpinan OPD Bolmong memberikan satu pertanyaan terkait dalam pelayanan Bank Sulutgo, bernilai tidak sesuai.

Hj Junikesuwati Paputungan pun angkat bicara langsung memberikan klarifikasi dengan lugas.
Pimpinan Cabang Bank Sulutgo Kotamobagu ini menegaskan, terkait sistem pelayanan pihak Bank Sulutgo selama ini dipastikan mengutamakan pelayanan prima.

”Perlu kami sampaikan Bank Sulutgo dalam urusan kerjasama kemitraan dengan pemerintah daerah sangat proaktif serta selalu mengutamakan pelayanan yang cukup Prima,”terang Srikandi Bank Sulutgo Hj Juni saapan akrabnya.

Tak ayal, penjelasan pimcab ini pun langsung disambut baik oleh beberapa peserta termasuk dari Bank Indonesia dan Sekeretaris Daerah Bolmong Tahlis Gallang SIP,MM turut hadir.

Sekda Tahlispun terlihat tersenyum bangga mendengar penjelasan oleh Hj Juni tentang sistem pelayanan kerja pihak Bank Sulutgo terutama terkait kemitraan pemerintah daerah.

Tak hanya Tahlis Gallang sempat memuji penyampian Ibu Pimcab, namun juga Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulut Andry Prasmuko bersama rekannya Deputi Kepala BI ikut mengapresiasi kecerdasan serta keberhanian dalam membela Bank Sulutgo, terutama dalam sistem pelayanan.

Dimana topik High Level Meeting juga turut mengupas tentang pengendalian inflasi harga komoditi pasar menjelang bulan ramadhan, serta menyangkut sistem pengeloaan keuangan daerah yang bermitra dengan perbankan.(ewin)

No More Posts Available.

No more pages to load.