PKL Kangkangi Perda 2/2019, Kasat PolPP Manado: Tertibkan Pagi

oleh -85 Dilihat
oleh
Petugas PolPP Manado ketika gelar penertiban Kamis (09/03/2023) pagi hari sekira jam 08.30.(foto: istimewa)

ManadoTempo-Merasa keberatan dengan pemberitaan pedagang kaki lima (PKL) menggelar dagangan dibadan jalan, Kasat PolPP Manado Yohanis Waworuntu mengatakan penertiban sudah dilakukan pagi hari.

Dia mengatakan kalau setiap hari telah tempatkan Petugas/Anggota Pol PP yang berposisi tetap pada lokasi-lokasi rawan pelanggaran seperti di Pusat Kota dan sebagainya.

Dipastikanya terdapat Anggota/Tim Pasus Pol PP yang ditugaskan patroli pada wilayah-wilayah lain untuk Pamwas PKL yang melanggar, jika didapatkan saat itu juga ditertibkan.

Tapi faktanya, sedari siang hingga sore pkl sudah meluber ke badan jalan dengan jelas-jelas kangkangi Perda 2/2019 melihat saat itu tanpa ada anggota polpp manado yang lakukan penertiban sebagaimana dikatakan Waworuntu terdapat anggotanya yang juga berpatroli.

“Torang juga ada tertibkan tadi pagi bukan tidak. Kalo diberita dikesankan tak ditertibkan sama sekali. Dan torang juga lakukan optimalisasi pemanfaatan anggota untuk hasilkan yang maksimal,” kelit Waworuntu.(inot)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.