Prokopim Setdakot Tomohon Gelar Konferensi Pers

oleh -21 Dilihat

Manadotempo Tomohon.

Pemerintah Kota Tomohon melalui Bagian Protokol Komunikasi Pimpinan gelar konferensi pers bersama awak media pos liputan pemerintah kota Tomohon bersama 4 satuan kerja Pemerintah Daerah dan 1 badan usaha milik daerah di lantai 3 gedung sekretariat Daerah, pada Senin (13/3).

 

Kepala Bagian Prokopim Setdakot Tomohon, Christo Kalumata dalam arahannya memaparkan maksud dan tujuan dalam konferensi pers hari ini untuk mengangkat isu yang belakangan ini terjadi di kota tomohon dan bagaimana kesiapan jelang pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) tahun 2023.

“Dalam rangka mengoptimalkan program pemerintah kota Tomohon di tahun 2023 berjalan ini. Salah satu tupoksi dari bagian prokopim yakni mensosialisasikan program pemerintah kota Tomohon. Maka, bagian prokopim menfasilitasi awak media melalui diskusi dan tatap muka. Adapun alasan kita menggelar kegiatan ini dalam rangka membantu pemkot Tomohon dalam mensosialisasikan program kegiatan di setiap SKPD yang ada,” bebernya.

Demi mewujudkan Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera, kata Kalumata butuh dukungan semua stakeholder masyarakat kota Tomohon. Apalagi para awak media dalam mensosialisasikan setiap program kegiatan pemerintah kota Tomohon.

“Jadi, sekali lagi saya mengajak kembali kepada seluruh awak media yang melakukan pos liputan di pemkot Tomohon untuk terus bersinergi dan mendukung seluruh program pemerintahan CSWL,” kata Kalumata.

Pada kesempatan itu pula, empat SKPD Pemkot Tomohon yakni Diskominfo, Distanak dan Dinas PP-KB, Dispar dan PDAM Tomohon mempaparkan program kegiatan dalam rangka mengoptimalkan program CSWL.

Diketahui, adapun konferensi pers yang digelar oleh bagian prokopim Setdakot Tomohon tersebut turut dihadiri oleh Kepala Diskominfo Kota Tomohon, Royke Roeroe, Direktur PDAM Kota Tomohon Boy Ngenget, Kepala Distanak Kota Tomohon,  Karel Lala, Kabid Promosi dan Pariwisata  Kota Tomohon,, Jufry Rorong, dan Sekretaris Dinas PP-KB Tomohon. (Oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.