Dilantik Fransiscus Andi Silangen, Meyke Lavarence Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

oleh -26 Dilihat
oleh
Pengambilan Sumpah Dan Janji Sebagai anggota DPRD Sulut

 

Manado Tempo — Meyke Lavarence akhirnya resmi sebagai anggota DPRD Sulut Periode 2019-2024 menggantikan Drs.Winsulangi Salindeho dari Fraksi Partai Golkar Daerah Pemilihan Nusa Utara yang meninggal.

Peresmian ini dilaksanakan lewat rapat paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (25/3/23) siang.

Meyke Lavarence dilantik sebagai PAW anggota DPRD Sulut dari fraksi Partai Golkar oleh Ketua DPRD Sulut dr. Fransiscus Andi Silangen.

Srikandi DPRD Sulut ini menggantikan posisi Alm Winsulangi Salindeho yang duduk di Komisi I membidangi Pemerintahan Hukum dan HAM.

Pelantikan politisi Dapil Nusa Utara ini diawali dengan pengucapan sumpah janji oleh Meyke Lavarence yang dipandu oleh Ketua DPRD Sulut dr Fransiscus Andi Silangen. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah/janji dan penyematan PIN anggota DPRD Sulut.

Kepada wartawan usai dilantik, Politisi Golkar ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Ketua DPD Partai Golkar Sulut Cristiany Euginia Paruntu, Sekretaris yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar Raski A. Mokodompit serta seluruh jajaran partai Golkar Sulut yang telah membantu proses PAW.

“Walaupun proses yang ditunggu lumayan lama selama 1 tahun 6 bulan tapi saya percaya waktu Tuhan buat saya tepat pada waktunya. Dan juga terima kasih kepada seluruh masyarakat Nusa Utara yang sudah memberikan kepercayaan kepada saya,” kata Meyke.

Lebih lanjut dikatakan Lavarence, kedepan akan melakukan tugasnya secara lebih baik sesuai dengan amanat perundang undangan yang berlaku.

‘’Kedepan akan memaksimalkan sebagai anggota legislatif dalam bidang legislasi, anggaran dan pengawasan,” tandas Lavarence.
(Deasy Holung)

No More Posts Available.

No more pages to load.