PDIP Kota Tomohon Resmi Daftarkan Bacaleg di KPU

oleh -7 Dilihat

Manadotempo Tomohon.

Tepat pukul 11.00 hari ini Kamis tanggal 11 Mei 2023 Dewan pimpinan cabang Partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDIP) Kota Tomohon dibawa pimpinan Ketua DPC PDIP kota Tomohon Caroll J A Senduk mendaftarkan bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) kota Tomohon yang nantinya akan bertarung di pemilihan calon legislatif kota Tomohon pada 14 Februari 2024 mendatang.

Pimpinan dan Bacaleg serta simpatisan PDIP kota Tomohon sendiri saat menuju ke kantor KPU melakukan Jalan bersama dari kantor sekretariat lama DPC PDIP yang terletak di kelurahan kakaskasen diiringi oleh tarian adat minahasa yaitu tarian kabasaran minahasa dan sebelum jalan bersama dilaksanakan doa bersama yang di pimpin oleh jemms koyongian yang juga adalah mantan dari kader partai Golkar yang tidak lain adalah mantan sekertaris Partai Golkar kota Tomohon.

Pengantaran berkas ini sesuai arahan dari pimpinan pusat PDIP yang dimana seluru DPC PDIP se Indonesia melaksanakan serentak pemasukan berkas ke KPU masing masing.

Tampak hadir bersama sama dengan Ketua DPC PDI P kota Tomohon yaitu, sekertaris partai Noldie Lengkong, Bendahara Partai Jhon Runtuwene, para wakil ketua, para Bacaleg, serta para simpatisan dan pendukung Partai PDIP Kota Tomohon. (Oby).

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.