Usung Kembali Fabian Kaloh Dan Berty Kapojos, Dapil Minut Bitung Optimis Raih Maksimal 6 Kursi

oleh -354 Dilihat
oleh

 

Manado Tempo – Meski berada didapil neraka, Minut- Bitung namun PDI Perjuangan Sulut tetap optimis jika Dapil Minut Bitung bisa menyumbang 5 hingga 6 kursi. Pernyataan optimis ini disampailan dua Incumbet Fabian Kaloh dan Berty Kapojos, usai PDI Sulut mendaftar di KPU Sulut , Kamis (11 /05/2023)

Anggota Fraksi PDIP DPRD Sulut Fabian Kaloh, kepada wartawan menyatakan, tahun 2024 mendatang PDIP akan kembali meraih kursi terbanyak, termasuk untuk Dapil Minut Bitung akan memberikan paling sedikit 5 kursi.

“ Dari 25 kursi yang di target secara keseluruhan, Target realistis yang bisa kami capai dari kondisi saat ini dan juga komposisi caleg dapil Minut-Bitung sangat berkualitas dan dicintai warga, tentu tidak berlebihan kami akan meraih 5-6 kursi di Pileg 2024 mendatang. Saat ini saja ada 3 anggota DPRD Sulut dari PDIP hasil Pileg 2019,” kata Fabian, yang didampingi Berty Kapojos

Selain itu, Fabian menyebutkan bahwa kepemimpinan Olly Dondokambey-Steven Kandouw membuat Minut dan Bitung berkembang luar biasa akan memudahkan calon calon untuk mendulang suara sebanyak banyaknya.
” Pesan Pak Olly kita harus bererja bersama, berjuang tegak lurua selalu bersama rakyat, berbuat bersama rakyat dan menangkan hati rakyat,” ungkap anggota DPRD Sulut ini.

Meski demikian Fabian Kaloh meminta dukungan doa dari semua lapisan masyarakat terlebih khsusu yang ada di Dapil Minut Bitung.
“Selama kami dipercayakan dilembaga DPRD ini kami terus menyuarakan aspirasi dan berjuang untuk itu. Kami yakini masyarakat tidak akan lupa. Dan jika Tuhan berkenan dan masyarakat merestui serta memberikan dukungan, kami tentunya akan semakin maksimal untuk bisa kembali di gedung cengkih.
(Deasy Holung)

No More Posts Available.

No more pages to load.