Coreng Wajah Bupati Minsel, Oknum Pejabat ER Tidak Juga Disangsi

oleh -226 Dilihat
oleh
Ilustrasi Selingkuh

 

Minsel, Manado TEMPO-Oknum pejabat Pemkab Minsel berinisial ER terbilang terlalu sakti.

Bayangkan saja sekelas bupati seakan dibuat tidak berkutik. Itu dibuktikan dengan belum adanya sangsi terhadap ER atas kasus perselingkuhan sesama oknum pejabat.

Padahal kasus yang sempat membuat heboh ASN dilingkungan Pemkab Minsel ini, sudah terjadi sekira dua bulan lalu.

Belum adanya sangsi kepada ER oleh Bupati Minsel Franky Wongkar, membuat publik mulai bertanya-tanya ada apa, sehingga bupati terkesan takut.

“Kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh kedua oknum pejabat yakni berinisial ER dan IM, sangat mencoreng citra Pemkab Minsel. Apalagi keduanya adalah orang dekat bupati. Dan wajib hukumnya bagi bupati untuk memberikan sangsi kepada keduanya,” tegas tokoh masyarakat Minsel Hartje.

Menurutnya, dengan hanya memberikan sangsi kepada IM, bupati dinilai tidak adil bahkan terkesan takut. “Ada apa sebenarnya? Kenapa ER belum dijatuhi sangsi. Apakah ER menyimpan rahasia besar, sehingga belum dijatuhi sangsi dan terkesan saksi? Tanya mantan caleg salah satu parpol yang bertarung pada pileg 2019 lalu .

Seperti diketahui, pada beberapa waktu lalu, publik di Kabupaten Minsel lebih khusus kalangan ASN, dihebohkan dengan terbongkarnya kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh dua oknum pejabat berinisial ER dan IM.

Dan hanya membutuhkan waktu kurang lebih satu minggu, Bupati Minsel Franky Wongkar langsung menjatuhkan sangsi kepada IM berupa penonaktifan dari jabatannya.

Anehnya hingga saat ini atau sekira dua bulan berlalu pasca hebohnya kasus cinta terlarang ini, ER tak kunjung diberikan sangsi.(AP).

No More Posts Available.

No more pages to load.