Wali Kota Tomohon Sambut Tamu Dari Jepang, Direktur Michi No Eki Vonny Pangemanan Gelar Welcome Dinner di Kediamannya

oleh -34 Dilihat

Manado tempo Tomohon.

Wali kota Tomohon Caroll J A Senduk bersama Direktur Michi No Eki (MNE) Pakewa Tomohon Vonny Josefien Pangemanan (VJP) mengadakan Welcome Dinner untuk menyambut para tamu dari JICA Jepang dan rombongan undangan dari Sulawesi Selatan (Sulsel) yang datang secara khusus untuk menayangkan acara Grand Opening MNE , di kediamannya di Kelurahan Kolongan Kecamatan Tomohon Tengah, Kamis (25/5).

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk bersama Ketua TP PKK drg Jeand’arc Senduk-Karundeng duduk bersama para tamu dari Jepang dan tamu undangan lainnya yaitu dari JICA dan Rombongan dari kementrian juga rombongan dari Sulawesi Selatan

Suasana yang penuh dengan keakraban nampak terlihat saat sama-sama menikmati makan malam. Ikut pula hadir beberapa pejabat pemkot Tomohon.

Sekadar diketahui besok Jumat (26/5 ) akan dilaksanakan acara Grand Opening MNE yang ada di kawasan jalan lingkar timur tepatnya di Kelurahan Talete II Kecamatan Tomohon Tengah.

Acara diawali dengan ibadah syukur yang akan dimulai Pukul 08.00 Wita. Kemudian sesuai dengan rundown acara dilanjutkan dengan pemeriksaan tim JICA dan Jepang, setelah itu pentahbisan bangunan MNE sekaligus gunting pita dan senjata prasasti.

Ada juga atraksi kesenian yang akan ditampilkan dan pembukaan acara Economic Creative Expo di lokasi parkiran MNE. Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven O.Kandouw bersama pejabat dari Pemprov Sulut akan hadir dalam hajatan tersebut

(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.