TCEI Expo 2023 Resmi Dilaunching Wali Kota Tomohon.

oleh -36 Dilihat

Manado tempo Tomohon. 

 

Walikota Tomohon Caroll Senduk melaunching Tomohon Creative Ekonomy Innvation (TCEI) Expo 2023 bertempat di Michi No Eki Pakewa Tomohon bersama para muspida dan tamu Dari JICA ,Jumat (26/5).

 

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Kota Tomohon dengan mewujud nyatakan visi misi dari CSWL dalam mengembangkan sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kota Tomohon.

 

Walikota Caroll Senduk mengatakan dalam rangka mewujudkan Kota Tomohon yang maju dan berdaya saing, maka sektor Ekonomi Kreatif sangat tepat dikembangkan.

 

“Karena pelaksanaan Expo ini bisa membantu pelaku-pelaku ekonomi kreatif khususnya juga masyarakat Kota Tomohon pada umumnya. Saya berharap dengan perkembangan UMKM yang ada diTomohon bisa meningkatkan kesejahtraan Masyarakat Kota Tomohon,” ungkap Walikota Caroll Senduk.

 

“Banyak selamat bagi semua pelaku-pelaku ekonomi kreatif semoga kedepannya semua bisa makin maju dan Kota Tomohon makin sejahtera,” tambahnya.

 

Diketahui Launching Tomohon Inovasi Ekraf Expo 2023 Dinas Pariwisata Kota Tomohon tersebut, Wali Kota Caroll Senduk turut didampingi Direktur Michi No Eki Pakewa Tomohon Vonny Josefien Pangemanan, Kadis Pariwisata Judhistira Siwu SE MSi, Mr Okamura Kenji dari JICA Office Indonesia, serta perwakilan Forkopimda.

 

Turut hadir dalam acara assisten I ODS Mandagi, Kepala Bapelitbang Sulut Jemmy Lampus, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Senduk Gregori Azaria Roeroe, pihak JICA Jepang dan para tamu undangan. (Oby).

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.