Caroll Senduk Sangat Peduli dengan Pengembangan Pertanian Organik

oleh -41 Dilihat
oleh

 

Manadotempo Tomohon.
Pemberian penghargaan Satyalancana Wira Karya yang diterima Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH dari Presiden RI, mendapat sambutan positif dari kalangan petani organik di Kota Tomohon.

Sejumlah kelompok tani organik memberikan apresiasi atas peran Pemerintahan CSWL yang memiliki komitmen terhadap hasil pertanian organik untuk memberikan jaminan produksi makanan sehat bagi masyarakat, hingga meninggalkan penggunaan pupuk kimia.

Seperti diungkapkan Ketua Poktan Organik “Zano Wailan” Kota Tomohon Deki Lala yang menyatakan ungkapan terima kasih pada gagasan dan gerakan mengembangkan hasil pertanian organik oleh Walikota Tomohon, hingga memberikan jaminan ketersediaan makanan sehat bagi masyarakat.

“Walikota Caroll sangat peduli dengan pengembangan pertanian organik. Kami juga sebagai petani organik sangat bersyukur dengan peran penting kehadiran Michi No Eki Pakewa Tomohon yang kini resmi beroperasi di era kepemimpinan CSWL, dengan bekerjasama dalam memfasilitasi hasil pertanian organik untuk dipromosikan sebagai produk unggulan di Kota Tomohon yang memberikan jaminan kesehatan dimasa mendatang bagi masyarakat,” ungkapnya.

Sebab itu, dirinya menilai pemberian penghargaan bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon oleh Presiden RI kepada Walikota Tomohon Caroll Senduk, menjadi bagian penting terhadap promosi hasil pertanian organik di Kota Tomohon. Apalagi, pengembangan pertanian organik mampu memberikan jaminan bertahannya kwalitas kesuburan tanah, maupun menjawab keinginan pasar internasional dengan produk sehat. (Oby/*)

No More Posts Available.

No more pages to load.