Sukseskan Bulan Bung Karno, Ribuan Kader PDIP Sulut Tiba Di Jakarta

oleh -73 Dilihat
oleh
Reza Rumambi, Sekretaris DPD PDIP Sulut, dengan latar belakang Ribuan Kader PDIP tiba di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta

Jakarta, ManadoTEMPO- Ribuan kader PDI Perjuangan Sulut dari 15 Kabupaten/Kota telah berada di Jakarra . Kehadiean kader Banteng Moncong putih ini guna menghadiri puncak peringatan Bulan Bung Karno di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (24 /06/2023).

PDI Perjuangan ingin menggelar konsolidasi akbar yang rapi dan berdisiplin. Agenda ini dikategorikan yang terbesar kedua setelah tahun 1999 di tempat yang sama.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulut, Reza Rumambi, mengatakan kontingen dari 15 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten kota berjumlah sekitaran 3.000 kader. Mereka berangkat dari Pelabuhan Bitung dengan menumpangi KM Doro Londa.

“Karena rahmat dari Tuhan Yang Mahakuasa, hari ini rombong PDIP Sulut tiba di Jakarta dengan selamat,” kata Rumambi.

Ditambahkannya, selama dalam perjalan dari Bitung sampai ke Jakarta, para kader diberikan banyak materi untuk menambah wawasan dan penguatan.

“Dalam perjalanan para kader dari lima belas DPC diberikan pembekalan,” ujarnya.

Diharapkannya, dalam Bulan Bung Karno 2023, kader PDIP Sulut menjaga kedisiplinan dan memelopori waste management sehingga nantinya dalam acara puncak dapat menjaga kebersihan.

“Seperti pesan Ketua DPD PDIP Sulut, Bapak Olly Dondokambey, kiranya para kader atau kontingen Sulut menjaga kedisiplinan dan memelopori waste management. Sehingga menjaga kebersihan selama acara merupakan hal yang penting,” tandas Rumambi.
(Deasy Holung/”)

No More Posts Available.

No more pages to load.