KM Dorolonda Bawah Ribuan Kader PDIP Sulut Hadiri Peringatan Bulan Bung Karno

oleh -44 Dilihat
oleh

 

Manado Tempo – PDI Perjuangan Sulut memberikan andil besar dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno.Partai besutan Megawati Sukarno Putri ini mengadakan Apel akbar yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno senayan Jakarta, Sabtu, (24/06/2023).

Kegiatan tersebut, dihadiri ribuan kader PDI Perjuangan dari seluru daerah di Indonesia, tak terkecuali dengan kontingan Sulawesi Utara.

Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan SULUT memberangkatkan 2.400 orang untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan menggunakan transportasi laut yang bekerja sama dengan PT.PELNI.

KM Dorolonda adalah kapal yang memberangkatkan 2.400 orang kontingen Sulawesi Utara ke Jakarta, dimana 2.400 orang terdiri dari seluru Ketua-ketua PAC dan Ketua-ketua Ranting se-Sulut. “KM Dorolonda yang torang pilih untuk memberangkatkan 2.400 masa PDI Perjuangan Sulut”. Ujar Rangga, kepala sekretariat PDI Perjuangan Sulut.

Setelah memakan waktu 10 hari di atas kapal, kontingen Sulawesi Utara tiba di pelabuhan Bitung pada hari Kamis, 29 Juni 2023 pukul 05.00 wita

Dalam perjalanan di atas kapal KM Dorolonda, banyak kegiatan yang dilaksanakan salah satunya yakni mengadakan pelatihan Saksi PPK dan Kordinator saksi TPS yang digagas oleh Badan saksi Pemilu Nasional Daerah Sulawesi Utara.

Bukan hanya ketua-ketua PAC dan Ranting yang berlayar ke Jakarta, ikut juga Wakil Gubernur Sulut, Bpk. Seven Kandow dan kepala kepala daerah lain seperti Walikota Bitung Bpk. Maurits Mantiri, Wakil Walikota Manado Bpk. Richard Sualang, Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Wongkar, Bupati Minahasa Bpk. Roy Roring, Wakil Bupati Minahasa Bpk. Robby Dondokambey.
(Deasy/***)

No More Posts Available.

No more pages to load.