Caroll Senduk Serta Pelsus Kakaskasen Piniel Ikuti Lomba Paduan Suara Kebersamaan Pelsus Se-Wilayah Kakaskasen

oleh -1087 Dilihat

Manadotempo Tomohon.

Wali Kota Tomohon Pnt Caroll senduk yang juga adalah Ketua komisi pelayanan Pria Kaum Bapa Di jemaat GMIM Kakaskasen Piniel bersama Ibu Pnt drg Jeand’arc Senduk- Karundeng yang juga Ketua Wanita Kaum Ibu Di jemaat yang sama bersama sama pelayan khusus (Pelsus) lainnya mengikuti Ibadah Kebersamaan serta Lomba Paduan suara yang di selenggarakan di jemaat Maranatha kakaskasen pada Jumat (30/6) malam bersama dengan seluruh Pelsus yang ada di wilayah kakaskasen.

 

Kegiatan kebersamaan pelsus, pegawai gereja dan kostor ini bertujuan mempererat kebersamaan antara pelayan khusus yang ada di wilayah kakaskasen.

 

Setiap jemaat ketika berada di atas panggung harus membawakan semua kegiatan lomba yang di perlombakan yaitu paduan suara pelsus, bintang vokalia pelsus juga bintang vokalia antar pegawai gereja dan juga antar kostor dan baca doa Bapa Kami dalam bahasa tombulu.

 

Carol Senduk yang juga sebagai Wali Kota Tomohon Mengapresiasi akan kegiatan ini agar kebersamaan antara pelayan khusus dan pegawai gereja serta kostor se wilayah Kakaskasen semakin erat.

 

“saya selaku juga wali kota Tomohon dan sebagai pelayan mengapresiasi kegiatan ini agar Pelsus wilayah kakaskasen semakin erat dalam pelayanan ini” kata Caroll (oby)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.