PD Pasar Tomohon Terus Tingkatkan Fasilitas Pasar Kuliner

oleh -70 Dilihat

Manadotempo Tomohon.

Perusahaan Daerah (PD) Pasar Tomohon dibawa pimpinan Direktur Yanes Posumah Sth terus mengembangkan fasilitas Kuliner CSWL dalam upaya menjawab kebutuhan pengunjung dengan menambahkan beberapa tempat untuk meningkatkan layanannya.

Kuliner CSWL yang dikelola PD Pasar Tomohon ini terus menarik minat pengunjung, sehingga daya tampung bagi masyarakat yang menikmati makanan di area ini semakin bertambah.

“Fasilitas sengaja kami tambahkan agar pengunjung memiliki alternatif tempat duduk saat menikmati makanan di Kuliner CSWL, sekaligus menciptakan daya tarik bagi pengunjung maupun wisatawan. Apalagi kawasan yang terletak di Pasar Beriman Tomohon ini, telah menjadi daya tarik wisatawan domestik maupun mancanegara,” kata Direktur Utama PD Pasar Tomohon Yanes M Possumah STh pada (1/7).

Posumah juga bermaksud sebagai pengelola akan terus melakukan terobosan dalam mewujudkan visi misi Pemerintahan CSWL di Kota Tomohon, demi kepentingan masyarakat luas.

Diketahui, pengembangan fasilitas Kuliner CSWL tersebut, mendapatkan juga dukungan bantuan dari BNI kepada PD Pasar berupa 20 Payung, 20 Meja, dan 80 kursi, untuk tahapan pertama dan akan terus berlanjut sesuai kebutuhan nantinya.(***)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.