Fraksi Nyiur Melambai Dorong PT Jamkrida Bantu Pengusaha Mikro Dibidang Pariwisata Selam

oleh -56 Dilihat
oleh
Herol Vresly Kaawoan bacakan Pemandangan umum Fraksi Nyiur Melambai

 

Manado Tempo —  Herol V Kaawoan (HVK) diberikan kepercayaan oleh Fraksi Nyiur melambai, untuk membacakan pemandangan umum fraksi dalam rapat paripurna DPRD Sulut, Senin (03/07/23) siang .

Sejumlah catatan penting disampaikan Dldalam pemandangan umum. Salal.satunya fraksi Nyiur melambai mendorong kepada PT Jamkrida agar dapat membantu pengusaha mikro bidang pariwisata yang ada di Sulawesi Utara, terutama usaha pariwisata bahari atau selam. ” Karena selam merupakan salah satu primadona pariwisata yang ada di Sulut,” ujar HVK.

Fraksi Nyiur Melambai berharap agar PT Jamkrida bekerja secara profesional, transparansi, dan akuntabel dalam mengelola anggaran penyertaan modal dari pemerintah Sulut. “Menempatkan orang-orang yang memiliki kemampuan dalam mengelola keuangan,” kata HVK.

Usai membacakan pemandangan umum fraksi, HVK sapaan akrabnya juga melantunkan pantun seperti biasanya yang sudah menjadi tradisi di setiap pandangan Umum Fraksi. Berikut bunyi dua pantun yang di sampaikan oleh HVK dihadapan rapat paripurna.

Jalan jalan ke sulawesi utara, Jangan lupa membeli madu

Mau usaha lancar dan jaya nanti, Bersama PT JAMKRIDA sulut pasti semakin Maju.

Minum kopi sambil makan kurma Di iringi musik tenangkan jiwa, Opini WTP telah sembilan kali di terima Fraksi Nyiur Melambai Mengapresiasinya.

Untuk diketahui, Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian/penjelasan Gubernur terhadap Ranperda tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Provinsi Sulut Tahun Anggaran 2022 dan penyampaian/penjelasan Gubernur terhadap Ranperda Prakarsa Gubernur tentang Penyertaan Modal kepada PT Jamkrida Sulut sekaligus Pandangan Umum Fraksi terhadap dua Ranperda tersebut dan/atau jawaban Gubernur terhadap Pemandangan Umum Fraksi di pimpin langsung Ketua DPRD Sulut dr Fransiscus A Silangen,SpB-KBD di dampingi Wakil Ketua Billy Lombok dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw, serta jajaran eselon II dan III Pemprov Sulut dan undangan lainnya.
(Deasy Holung)

No More Posts Available.

No more pages to load.