Atas Dedikasinya Yang Tinggi Membangun Keluarga Berkualitas di Tomohon, Wali Kota Caroll Senduk Terima Penghargaan Manggala Kencana Dari Presiden

oleh -36 Dilihat

Manado tempo Tomohon. 

Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH kembali memperoleh penghargaan dari Presiden RI. Penghargaan tersebut adalah penghargaan Manggala Karya Kencana pada acara peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) tahun 2023 di Provinsi Sumatera Selatan.

 

Wali Kota Caroll Senduk bersama para penerima penghargaan lainnya se-Indonesia disematkan medali emas serta memperoleh piagam penghargaan Manggala Karya Kencana tersebut pada acara penganugerahan yang digelar di Griya Agung Rumah Dinas Gubernur Sumatera Selatan, Selasa (4/7) malam.

 

Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Republik Indonesia melalui BKKBN kepada sosok yang memiliki dedikasi tinggi terhadap penyelenggaraan program Bangga Kencana. Yaitu pembangunan keluarga, kependudukan, dan keluarga berencana.

Sesuai tema Hari Keluarga Nasional tahun 2023: ‘Menuju Keluarga Bebas Stunting Untuk Indonesia Maju’, Wali Kota Caroll Senduk SH dinilai sukses menjalankan program-program untuk menurunkan kasus stunting di Kota Tomohon.

 

penghargaan yang diserahkan oleh Kepala BKKBN RI dr Hasto Wardoyo SpOG(K), Wali Kota Caroll Senduk mengucapkan terima kasih untuk seluruh masyarakat Kota Tomohon di mana boleh bersinergi dan membantu Pemerintah Kota Tomohon dalam mewujudkan program-program pemerintahan.

“Penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN ini kami dedikasikan untuk Masyarakat Kota Tomohon tercinta. Tuhan kiranya terus memberkati kota kita tercinta, Kota Tomohon,” tandas Wali Kota Caroll Senduk.

Turut mendampingi Wali Kota Tomohon, di antaranya Kepala Perwakilan BKKBN Sulut Ir Diano Tino Tandaju MErg dan istri, Ketua TP-PKK Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, Sekretaris TP-PKK Tomohon Ellen Lumentut-Sangi, kepala Dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana daerah kota Tomohon Mareyke Manengkey, (oby).

 

No More Posts Available.

No more pages to load.