Punya Karakter Seorang pejuang, ketua KPU Tomohon periode 2013-2023 Gabung Dengan PDIP

oleh -275 Dilihat

Manadotempo Tomohon.

Mantan Komisioner KPU Kota Tomohon periode 2003-2023 Harryanto Yani Saderach Lasut resmi bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

 

Itu dibuktikan dengan diserahkannya surat permohonan bergabung dan permohonan penerbitan Kartu Tanda anggota Partia yang di serahkan di sekretariat dan di Terima secara langsung oleh kepala sekretariat Steven Tombokan.

 

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon Noldie Lengkong juga membenarkan akan gabungnya Arie Lasut dengan Partai Berlambangkan Kepala Banteng Moncong putih itu, namun Lengkong belum menjelaskan akan dipasang di struktur mana dan apakah akan diproyeksikan sebagai calon legislatif dari partai besutan Megawati Soekarno Putri itu.

 

“Iya benar. Kita partai terbuka untuksiapa saja, siapapun bisa dan boleh minta KTA” ucap Noldie Lengkong, Jumat (7/6) di Kantor DPC PDIP Tomohon.

 

Sementara itu, Harryanto Yani Saderach Lasut membenarkan dia saat ini menjadi kader PDI Perjuangan Tomohon.

 

Dia enggan mengungkapkan dimana dirinya akan dipasang. Yang jelas, kata dia, sebagai Kader PDI Perjuangan saat ini, Ia siap diarahkan oleh parpol. Pun terkait apakah dirinya diproyeksikan untuk calon legislatif atau lainnya.

“Sebagai kader siap untuk diarahkan dan ditempatkan dimana saja,” katanya. (Oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.