Tindaklanjuti Keluhannya Masyarakat Caroll Senduk Melalui Dinas PU Perbaiki Jalan Woloan Kayawu

oleh -70 Dilihat

Manadotempo Tomohon

Menindak lanjuti keluhan masyarakat, Wali kota Tomohon Caroll J A Senduk langsung memerintahkan Dinas Pekerjaan umum kota Tomohon Untuk memperbaiki sejumlah jalan yang rusak. 

 

Setelah memperbaiki jalan yang ada di ruas jalan lingkar tepatnya di depan SMP Lentera Tomohon dan jalan Tinoor Warembumgan, kali ini giliran jalan Woloan Kayawu yang tepatnya di depan valentin Hils dan Kaysanti yang di perbaiki lantaran bisa membahayakan penguna jalan.

 

Wali Kota Tomohon mengatakan dirinya sangat memperhatikan apa yang menjadi keluhan masyarakat.

 

“Siang tadi (Sabtu 8/7) Dinas PUPRD sudah memperbaiki ruas jalan Woloan- Kayawu dimana akses ini banyak menuju kawasan wisata, pertanian dan peternakan. Masukan bapak- ibu di komentar sebelumnya sudah kami teruskan pada dinas terkait, semoga dalam waktu dekat bisa segera di perbaiki” Kata wali kota dalam Halaman FBnya.

 

Sementara itu PLT kadis PUPRD kota Tomohon Royke Tangkawarow saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya selalu berkoordinasi dengan pimpinan sehingga bisa tercapai Visi Misi dari pemerintahan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut.

 

” Kami selalu berkoordinasi dengan pimpinan agar apa yang prioritas itu yang akan kami perbaiki disamping apa yang sudah di rencanakan sejak Tahun yang lalu” Katanya. (Oby)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.