Bawaslu Kota Kotamobagu Gelar Sosialidasi Pelangaran Pemilu 2024

oleh -52 Dilihat
oleh

Kotamobagu, ManadoTempo-Bawaslu Kota Kotamobagu melalui Misrad A.Manoppo, selaku ketua Divisi Penanganan Pelanggaran dan Pengelesaian Sengketa Mengelar Sosialisasi dengan tema“Fasilitasi dan Pembinaan Penanganan Pelanggaran Tahapan Pencalonan Perseorangan Presiden dan wakil presiden serta anggota DPR, DPD, dan DPRD Kota Kotamobagu pada pemilu tahun 2024 di RM Rica Rica Kotamobagu 11 Juli 2023.

Kegiatan dibuka lansung Ketua Bawaslu Dr Musli Mokoginta SH, MH didampingi anggotanya Ivan P Tandayu Spd, MN yang turut dihadiri undangan. Acara ini juga sempat menghadiri dua Narasumber masing masing Robianto Suid SHut, bersama Dr victori Roti MH.
Robianto Suid dalam penyampainnya mengatakan bahwa perlu dilakukan fasilitasi dan pembinaan kepada jajaran KPU dan Bawaslu Kabupaten/Kota mengingat ada potensi-potensi pelanggaran pada tahapan pencalonan perseorangan. Perlu komitmen bersama antara KPU dan Bawaslu untuk memahami prinsip-prinsip kode etik dengan mengedepankan pola berpikir luar biasa. Pemateri dalam kegiatan ini dari Ketua Masyarakat Pemantau Pemilu (Mapilu). Kegiatan Sosialisasi tidak lama berlansung dan berakhir dengan sukses , acara kembali ditutup Ketua Musli Mokoginta SH,MH (wn).

No More Posts Available.

No more pages to load.