Miris ! Saron Ungkap Ada Oknum Pemerintah Kecamatan Tolak Bantuan Pemprov Sulut

oleh -53 Dilihat
oleh

 

Manado Tempo — Sinergitas antara pemerintah Provinsi Sulut bersama pemerintah Kabupaten dan Kota dalam rangka pengentasan kemiskinan di Sulut harus terus dimaksimkan. Hal ini dinilai sangat penting bagi anggota Banggar Sandra Rondonuwu (Saron).

Jelas Saron, Selasa (11/07/2023) saat rapat banggar dan TAPD, semua program pengentasan kemiskinan apa lagi menjadi bagian dari pemerintah pusat sampai pemerintah daerah maka, pemerintah Provinsi harus tegas terkait hubungan kerja sama dengan pemerintah Kabupaten dan Kota.

“Kenapa ini penting, karena saya tidak ingin kejadian-kejadian masa lalu itu terulang lagi. Misalnya dalam rangka pengentasan kemiskinan, ketika pemerintah Provinsi melalui Dinas Sosial membawa bantuan di Kabupaten dan Kota, ada kecamatan yang melakukan penolakan,” sorot Ketua Komisi II DPRD Sulut ini.

Sandra pun memberikan peringatan agar jangan sampai kejadian tersebut terjadi lagi di mana, oknum ASN tersebut masih diberikan kesempatan untuk menjabat.

“Perlu kita sampaikan kepada pemerintah Kabupaten dan Kota bahwa jika ada oknum-oknum ASN yang diberikan kesempatan untuk menjabat sebagai Camat, itu harus dipastikan bahwa dia benar-benar mau melaksanakan program pemerintah demi kesejahteraan rakyat,” tegas Sandra.
(Deasy/**)

No More Posts Available.

No more pages to load.