Jalankan Ibadah Haji, Dari Tanah Suci Mekah Amir Liputo Doakan Kota Manado

oleh -73 Dilihat
oleh
Hi.Amir Liputo, dari Mekah (Naik Haji)

 

Hi.Amir Liputo, dari Mekah (Naik Haji)

MEKAH, ManadoTempo— Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Manado yang ke 400, sejuta asa dan harapan disampaikan dari berbagai kalangan.

Salah satunya datang dari anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Hi Amir Liputo yang saat ini tengah melaksanakan Ibadah Haji di Tanah Suci Mekah.

Amir yang juga sebagai Sekretaris Komisi III DPRD Provinsi Sulut dan dikenal bersahaja ini pun menitipkan pesan semoga rakyatnya semakin sejahtera aman selalu dan hidup berdampingan.

“Dari Masjidil Jaram Mekah, saya mngucapkan dan mendoakan atas HUT Kota Manado yang Ke-400 tahun dengan harapan semoga rakyatnya semakin sejahtera aman selalu dan torang hidup baku baku sayang” ungkap Amir dalam pesan singkatnya Kamis, (13/7/2023).

Amir juga menitipkan pesan kepada Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang untuk lebih fokus pada pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid19 melanda.

“Titip pesan untuk pak wali dan wawali agar lebih fokus pada pemulihan ekonomi terutama UMKM agar ketahanan ekonomi ke depan makin kuat menuju manado yang adil dan sejahtera,” tandas Amir, sembari menambahkan Doa terbaik selalu terkirim dari tanah suci untuk wali dan wakil serta seluruh warga Manado.

Amir dalam kesempatan yang sama tak lupa juga mengucapkan salam disertai doa untuk pemimpin kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Olly Dondokambey dan Steven Kandouw.

“Tidak lupa salam dan Doa untuk pak gub dan wagub bahwa seluruh jamaah Sulut dalam keadaan sehat walafiat tinggal menunggu jadwal kepulangan ke sulut Mando setelah diberangkatkan ke Madinah dari Mekah yang rencana tanggal 20 selanjutnya arbaian 8 hari dan terbang ke Balikpapan tanggal 29 juli 2023 terus lanjut ke manado tanggal 30,” tukasnya
(Deasy Holung)

No More Posts Available.

No more pages to load.