Berkunjung ke Kementrian BUMN, Wali Kota Caroll Senduk bersama Tim Promosikan TIFF 2023.

oleh -41 Dilihat

Manadotempo Tomohon. 

 

Wali kota Tomohon Caroll J A Senduk Bersama ketua Tim pengarah PKK Ibu drg Jeand’arc Senduk-karundeng dan Wakil Ketua Umum Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) ibu Vonny J Pangemanan juga di dampingi Kadis Pariwisata Judistira Siwu melakukan tatap muka sekaligus mempromosikan pelaksanaan TIFF kepada Deputi Hukum dan Perundang undangan kementrian BUMN Irjen. Pol. Carlo Brix Tewu di ruang kerjanya pada Kamis (20/7). 

 

Dalam pertemuan tersebut Wali kota secara langsung meminta dukungan untuk pelaksanaan Ivent internasional yang dilaksanakan setiap tahun di kota Tomohon ini.

 

” Secara resmi dan atas nama panitia TIFF kami meminta dukungan dan support juga keikutsertaan dalam pelaksanaan Turnamen OFF Flower (TOF) kepada kementrian BUMN”kata Walikota bersama Tim dihadapan Mantan Kapolda Sumut Tahun 2010-2012 ini.

 

Selain membahas tentang dukungan terkait TIFF pembahasan tentang kemajuan kota Tomohon baik di sekitar pariwisata dan pertanian juga dibahas dalam pertemuan tersebut.

 

“Saya juga saat ini sedang membangun tempat wisata unik yang ada satu satunya di sulut yaitu taman Anggrek yang diberi nama Kay Maya, ditempat itu akan ditanami semua jenis anggrek” Kata Tewu.

 

Sedangkan pelaksanaan TIFF tahun 2023 adalah dari tanggal 8-12 Agustus dengan berbagai macam Ivent dan sid iven yang akan meramaikan TIFF 2023 ini. (Oby).

 

No More Posts Available.

No more pages to load.