Ditemukannya Tarsius di Hutan mangrove Rap Rap. Desa Tongkaina semakin di Lirik wisatawan

oleh -226 Dilihat

Manado tempo.

Hewan mamalia terkecil di dunia kembali di temukan di Pantai Rap-Rap yang terletak di Kampung Wisata Tongkaina, Kecamatan Bunaken, Kota Manado, pada 20 Juli 2023 ini sekarang menjadi pusat perhatian para pengiat pariwisata.

 

Dengan ditemukan spot baru ini merupakan sebuah berkah bagi masyarakat setempat apa lagi apra pemuda yang ada di desa tongkaina karena selain di Tangkoko kini di Tongkaina sudah ada hewan langka tersebut.

DPP KNPI Bidang Pariwisata, Rivo Patras sangat antusias untuk mempromosikan spot destinasi baru yang ada.

 

“Selain program promosi kami juga mengajak pemuda untuk ikut menjaga dan melestarikan objek wisata ini, Terlebih kami ingin pemuda tongkaina bisa menjadi pegiat pariwisata, dan tuan rumah yang profesional untuk menyambut memberikan pelayanan yang baik bagi wisatawan yang datang”.katanya.

Selain atraksi pariwisata watching tarsius pantai rap- rap juga memiliki beberapa spot destinasi seperti bird watching, water sport free diving, scuba diving dan sport fishing. Pantai rap-rap berjarak 12 Km dari pusat Kota Manado dan wisatawan hanya membutuhkan 20 menit untuk menjangkau tempat ini.

 

“Beberapa spot juga akan hadir dan masih dalam pengembangan, kami berharap Pantai Rap-Rap bisa menjadi salah satu spot destinasi terbaik di Sulawesi Utara”.tutupnya. (***/oby).

No More Posts Available.

No more pages to load.