DPRD Kab.Kolaka Serap Ilmu Di DPRD Sulut, Sandra Moniaga : Ini Suatu Kehormatan Bagi Kami

oleh -74 Dilihat
oleh
Tukar menukar cendramata

Manado Tempo – Sekretaris DPRD Sulut, Ir.Sandra Moniaga, M.Si menerima kujungan kerja DPRD Kabupaten Kolaka Propinsi Sulawesi Tenggara, Jumat (21/07/2023). Sekwan didampingi Kabag Keuangan Stevenson Purukan, SE.MAP.

Kunjungan ini dipimpin langsung Ketua DPRD
Ir.SYaifullah Malik dan anggota Hakim Nur Mampah, Rahman, H Mustafa dan Andi Arna Iffah.

Ir.Sandra Moniaga,M.Si,
Sekwan DPRD Sulut

Usai pertemuan Sekwan Sandra Moniaga menjelaskan banyak hal yang dibicarakan atau disharing terkait banyak hal termasuk kegiatan sosialisasi Perda yang sempat dilaksanakan dan juga yang tengah dilaksanakan dewan yakni Sosialisasi Ranperda.
“Karena anggota DPRD ada agenda sosialiasi Ranperda sehingga kami menerima kunker dari kolaka. Ada tukar menukar informasi,” jelas Moniaga singkat.

Sementara itu Ketua DPRD Kolaka Syaifullah memberikan apreseasi atas kerja anggota DPRD Sulut terlebih dalam melakukan sosialisasi secara masif kemasyarakat.
” Kami silahturahmi sekaligus menyerap ilmu yang dijelaskam sangat baik.oleh Ibu Sekwan dan Pak Kabag.Tentunya akan menjadi masukan dan bisa di implementasikan di DPRD Kolaka,”urainya.

DPRD Kolaka juga nampak kagum dengan gedung kantor DPRD Sulut dan penataan yang ditampilkan yang tak lepas unsur budaya. Bahkan terpantau mereka mengabadikan setiap sudut yang ada dikantor DPRD Sulut.

(Deasy Holung)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.