James Arthur Kojongian Berharap Ranperda Pembentukan BRIDA Beri Manfaat Bagi Masyarakat

oleh -1683 Dilihat
oleh
JAK Sosialisasi Ranperda BRIDA di Tanjang Batu Manado

 

Manado Tempo – Untuk mendapatkan sebanyak banyaknya masukan masyarakat terkait dengan Pembentukan Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA), maka Wakil Ketua DPRD Sulut, James Arthur Kojongian (JAK), ST.MT melaksanakan sosialisasi Rancangan Peraturan Daerah tentang pembentukan Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA), Jumat (21/07/2023) di Tanjung Batu, Kecamatan Wanea, Kota Manado.

Didampingi Nara sumber Nicky Lumingas, SH JAK mengatakan sosilisasi Ranperda ini untuk meminta masukan dan usulan dari masyarakat terkait Ranperda Pembentukan BRIDA sehingga Ranperda ini akan benar benar lahir dari tingkat bawah
“Jadi, ini adalah Ranperda inisiatif Dewan dan sebelum dilakukan pembahasan legislstor Sulut melaksanakan sosialisasi Ranperda itu kepada masyarakat. Banyak masukan dan usulan yang disampaikan warga,”ujar legislator Partai Golkar itu.

JAK juga mengharapkan agar Ranperda yang nantinya setelah dibahas menjadi Perda bisa bermanfaat untuk masyarakat Sulawesi Utara.

“Semoga bisa bermanfaat nilai bagi masyarakat, tentunya juga dengan perangkat daerah terkai”tandas JAK

Saat sosialisasi, masyarakat tanjung batu menyampaikan terima kasih kepada JAK yang sudah turun langsung ke warga.

” Kami berterima kasih karena lewat Pak James, kami sedikitnya dapat menyampaikan aspirasi kami. Tentu sosialisasi seperti ini sangat baik bagi warga,”ujar sejumlah masyarakat.
(Deasy Holung)

No More Posts Available.

No more pages to load.