Walikota Caroll: RSUD Anugerah Berikan Pelayanan Prima

oleh -58 Dilihat

Manadotempo Tomohon.
RSUD Anugerah Tomohon, dibangun dan telah menjalankan fungsinya sebagai fasilitas kesehatan. Diharapkan, RSUD Anugerah dapat terus memberikan pelayanan yang prima dan menyeluruh pada masyarakat.

Hal ini dikatakan Walikota Tomohon, melalui Asisten Administrasi Umum Setda Kota Tomohon Drs ODS Mandagi MAP, saat pembukaan kegiatan HUT Ke-5 RSUD Anugerah Tomohon, yang dirangkaikan dengan jalan sehat, Jumat (28/07/2023).

“Pelayanan diharapkan juga dapat dijangkau oleh kemampuan ekonomi masyarakat, terutama masyarakat dengan kemampuan yang terbatas ataupun sangat terbatas,” ujar Mandagi.

Dikatakannya, penyediaan sarana dan prasarana Rumah Sakit Umum Daerah, merupakan salah satu wujud komitmen Pemerintah untuk senantiasa mendukung terselenggaranya pelayanan kesehatan yang lebih baik. Sekaligus menjawab tantangan kebutuhan pelayanan yang terus meningkat kualitas dan kuantitasnya saat ini. Diketahui, rute yang dilalui para peserta jalan sehat, start di Lapangan Kantor Walikota Tomohon dan Finish di RSUD Anugerah Tomohon. Kegiatan diikuti oleh seluruh ASN, Tenaga Kontrak dan Pegawai BUMD di Pemkot Tomohon.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.