Wali Kota Tomohon Caroll Senduk Terus Promosikan dan mengajak Petinggi Negeri Untuk Saksikan TIFF 2023

oleh -313 Dilihat

Manado tempo Jakarta. 

 

Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk tak henti hentinya mempromosikan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) yang nantinya akan digelar para 8-12 Agustus mendatang. 

 

Kali ini wali kota melakukan Audiensi dengan Kepala Badan Narkotika Nasional, Komjen. Pol. Prof. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M., audiensi ini bertujuan untuk mempromosikan Tomohon dan TIFF 2023, dan dalam pembicaraan juga terangkat bagaimana kiat kiat dari Pak Jendral dalam tugas keseharian sebagai Kepala BNN.

 

“Pak Jendral sangat concern dengan hal hal yang terkait pengembangan kreativitas generasi muda sebagai salah satu sarana utk menghindari narkoba” Kata wali kota.

 

Dalam pertemuan ini, Wali Kota Tomohon didampingi oleh Fabian B. Pascoal, yang adalah Staf Khusus Gubernur Sulut sekaligus Wakil Ketua Badan Promosi Pariwisata Provinsi Sulut Brigjen (Pol.) Jackson Lapalonga, M.Si, Kepala BNN DKI Jakarta, yang memfasilitasi pertemuan tersebut, dan Henry Pangemanan, Direktur PT Mitra Utama Madani, salah satu anak usaha PT Penanaman Modal Madani (PMN). (***)

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.