Gubernur Sulut Raih Bintang Jasa Utama dari Presiden, Rocky Wowor: Kami Bangga Miliki Pak Olly

oleh -70 Dilihat
oleh
Rocky Wowor, Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut

 

Manado Tempo – Jelang peringatan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Presiden Joko Widodo bakal memberikan gelar tanda jasa dan kehormatan kepada beberapa tokoh nasional yang dianggap berjasa dan memiliki kontribusi bagi bangsa dan negara di bidangnya masing-masing.

Salah saru yang akan menerima penghargaan istimewa ini yakni Gubernur Sulut Olly Dondokambey.Gubernur pilihan rakyat Sulawesi Utara Olly Dondokambey ini akan dianugerahi Bintang Jasa Utama oleh Presiden.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Sulut saat dimintai tanggapan, Senin (7/08/2023) mengatakan ikut merasa bangga dan memberi ucapan selamat kepada Gubernur Olly Dondokambey.

“Penghargaan yang diberikan langsung Presiden, sungguh luar biasa. Bintang jasa utama tidak sembarangan diberikan presiden. Tentu, masyarakat Sulut patut berbangga,”ucap Rocky

Dirinya menyatakan penghargaan Bintang jasa utama yang diberikan presiden harus melalui tahapan khusus dan tentunya berbagai jasa yang sudah dilakukan Gubernur atas pengabdian kepada masyarakat Indonesia khususnya warga Sulawesi Utara.

“Berbagai program pemerintah provinsi Sulut yang berhasil diberbagai sektor untuk peningkatan kesejahteraan rakyat tentu menjadi pertimbangan khusus presiden Joko Widodo,” sambung
,
Dirinya mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Utara ikut bersyukur atas pencapaian yang diraih Gubernur Sulut dan berharap gelar kehormatan yang diterima makin memberikan semangat kepada Gubernur Olly Dondokambey untuk terus berkontribusi bagi Sulawesi Utara dan bangsa Indonesia serta penghargaan tersebut bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi semua anak bangsa di Sulut.

“Semoga pencapaian ini lebih memberi semangat kepada Pak Gubernur, makin berkontribusi bagi pembangunan Sulut dan Indonesia serta bisa memberi motivasi dan inspirasi bagi masyarakat Sulut termasuk lembaga DPRD ungkap Legislator Dapil Bolmong Raya ini.

(Deasy Holung)

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.