Jalan Penghubung Dekat Kampus Unima Diperbaiki, HVK : Terima Kasih ODSK

oleh -37 Dilihat
oleh
Herol Vresly Kaawoan (HVK) saat meninjau jalan amblas dekat kampus Unima.yang diperbaiki.

 

Manado Tempo – Sebagai bentuk komitmen ketika dipercayakan masyarakat di lembaga DPRD terus ditunjukkan oleh anggota DPRD Sulut Dapil Minahasa-Tomohon Herol Vresly Kaawoan (HVK).

Terbukti suara Vokal dan lantang HVK di paripurna langsung direspon pemerintah Sulut. Kepada ManadoTempo.com, HVK menjelaskan Fungsi DPRD harus dilaksanakan secara baik, Parlemen berasal dari bahasa Latin “PARLIAMENTUM” atau bahasa perancis “PARLER” yang artinya Berbicara hal” yang penting bagi Rakyat.

Tegasnya, oleh sebab itu aspirasi yang didapat saat Reses terkait jalan yang amblas dekat kampus Unima tahun 2022 sudah disampaikan langsung kepada Pemerintah Sulut.

“Aspirasi ini saya sudah sampaikan di Rapat Paripurna yang di hadiri Pak Wakil Gubernur Drs.Steven O E Kandouw dan pimpinan Deprov Sulut. Selanjutnya pada awal tahun 2023 saya koordinasikan lagi dengan Balai jalan dan Pemerintah Provinsi dalam hal ini Pak Sekprov,”ucap Ketua APAP SULUT ini.

Jelas HVK yang juga Wakil ketua umum KADIN Sulut ini, sebagai representasi rakyat, dan juga DPRD mempunyai 3 Fungsi dan salah satunya Fungsi pengawasan .

“Dan saat melewati jalan tersebut saya melihat Langsung Pekerjaan Rehabilitas jalan yg amblas dekat kampus Unima yg menghubungkan Tondano – Patar – Remboken – kakas – Langowan. Puji Tuhan sampai hari ini pekerjaan sudah 90 an %.

Atas nama Pribadi dan Masyarakat dirinya mengapresiasi dan Menyampaikan banyak terimakasih kepada Pemerintah Provinsi dan Semua Stakeholder terkait yang telah menindaklanjuti aspirasi yang disampaikan.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.