Maksimalkan Pelayanan, Walikota Buka Bimtek Perizinan

oleh -38 Dilihat
oleh

Kotamobagu, ManadoTEMPO-Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara membuka kegiatan Bimbingan Teknis dan Sosialisasi Implementasi Perizinan Berbasis Risiko (Online Single Submission Risk Based Approach), Senin (7/8).

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMPTSP) Kota Kotamobagu yang telah melaksanakan kegiatan.
“Saya memberikan apresiasi kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu yang telah melaksanakan kegiatan ini, apalagi tuntutan saat ini, untuk pengurusan izin, sudah tidak bisa lagi dilakukan secara manual,” ujar Wali Kota.
Wali Kota juga mengajak seluruh pelaku usaha di Kota Kotamobagu untuk bersemangat dalam melaksanakan usaha yang dijalankan sehingga dapat lebih berkembang serta mengikuti kegiatan Bimtek dan Sosialisasi tentang Implementasi Perizinan Berbasis Risiko tersebut dengan baik.
“Selamat mengikuti kegiatan ini, dan saya berharap kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik – baiknya,” ujar Wali Kota.
Kegiatan Bimbingan Teknis dan Sosialisasi yang dillaksanakan di Cafe Tampa Bakudapa tersebut, juga dihadiri Asisten II Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, S.E., serta para peserta Bimtek dan Sosialiasasi yang juga merupakan pelaku usaha di Kota Kotamobagu.(wn)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.