Gubernur Percayakan Alex Watimena Pimpin DISPERKIMTAN Sulut

oleh -66 Dilihat
oleh
Ir.Alex Watimena, MSi,

 

Manado Tempo – Kinerja hebat yang ditunjukan oleh Ir.Alex Watimena, MSi terus mendapatkan kepercayaan pimpunan. Hal ini dibuktikan dengan dilantiknya Watimena sebagai Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Daerah Sulawesi Utara (Sulut).

Usai dilantik sebagai Kepala Dinas Perkimtan Daerah Sulut Ir Alexander Watimena MSi kepada wartawan menyatakan merasa berterima kasih kepada Tuhan atas kasih dan tuntunan NYA yang di beri kepercayaan oleh pimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw.

Amanah ini tentu harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sebagai birokrat yang ada di Pemprov Sulut dalam menjalankan tugas dikantor maupun dilapangan.

” Sebagai birokrat yang diberikan jabatan oleh pimpinan hendaklah kepercayaan itu dijaga dan dijalankan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab serta loyalitas tinggi, ” ucap Watimena kepada ManadoTempo.com.

Lanjut Watimena sebelum menjabat Kadis Perkimtan Daerah Sulut yang baru dilantik,saya pernah juga sebagai Kadis PUPR Sulut.

” Memang Sebelumnya saya pernah menjadi Kadis PUPR dan setelah itu di gantikan oleh Deici Paath.Sempat Mangkrak di Sekretariat Daerah(Setda)Provinsi Sulut dan kini dipercayakan sebagai Kadis Perkimtan, ” pungkas Watimena .

Sebelumnya Disperkimtan hanya di jabat oleh seorang pelaksana tugas (plt) Steven Tuejeh kurang lebih 3 bulan lamanya terhitung dari bulan Mei hingga Agustus 2023.

(DEASY HOLUNG)

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.