Wali kota Tomohon Caroll Senduk Launching Sistim Digitalisasi Retribusi Pasar

oleh -72 Dilihat

Manadotempo Tomohon. 

 

Terobosan demi terobosan terus dilakukan PD Pasar Tomohon untuk memajukan sistim yang ada. Kali ini, PD pasar memberikan layanan baru dalam proses pembayaran retribusi, yakni dengan di-launching-nya Penggunaan Sistim Digitalisasi Retribusi Pasar bekerjasama dengan BNI, (9/8).

 

Launching tersebut dilakukan langsung olah Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH, dengan maksud untuk menyelenggarakan sistim tata kelola keuangan yang lebih baik dan tertib administrasi.

 

Direktur Utama PD Pasar Tomohon Yanes M Posumah STh menyebutkan jika terobosan tersebut dilakoni manajemen demi memperbaiki sistim administrasi di PD Pasar Tomohon, sekaligus menuju peningkatan status dari perusahaan daerah menjadi Perusahaan Umum Daerah (Perumda).

 

“Kami berupaya melakukan pengelolaan secara profesional dengan meminimalisir resiko. Terkait menuju Perumda Pasar Tomohon, Pemerintah Kota Tomohon sudah mengajukannya di DPRD Kota Tomohon sejak tahun 2022 silam, namun masih menunggu penjadwalan lembaga legislatif tersebut,” kata Posumah. (***)

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.