Cipta Karya Masih Miliki 4 Paket Segerah Diproses Tender

oleh -148 Dilihat
oleh

Kotamobagu, ManadoTEMPO-
Dinas Pekerjaan Umum dan Pentaan Ruang Kota Kotamobagu Bidang Cipta Karya masih ada Empet paket Bangunan dan Drainase yang masih dalam Proses tender.

Hal ini di sampaikan kepala dinas PUPR kotamogau Claudy Mokodongan,ST lewat Melky Komangsilang selaku pejaba pembuat komitme (PPK) pada proyek pekerjaan di bidang Cipta karya yang berjumlah tuju belas paket untuk Tahun Anggaran 2023. Menurutnya dari tujuh belas paket tersebut masi ada yang dalam Proses tender dan Pengdaan Langsung untuk Pihak penyedia sebap ada yang nilainya di bawa dua ratus juta itu pengadaan langsung dan di atasnya lewat proses tender . Untuk pengdaan langsung itu masih ada tiga paket dan untuk tender masih ada satu paket lagi.” Ungkap Komasilang. Jum,At (11/8/2023)
Di perkirakan lanjut Komangsilang, Minggu depan suda biasa di lakukan pennadatanganan kontrak.” Semua administrasi syarat suda kami serahkan ke LPSE kotamobagu tinggal menunggu Prosesenya.” Katanya.
Iapun menjelaskan secara kesluruhan utuk pekerjaan dibidang cipta karya ada tujuh belas paket tahun ini.” Tiag belas paket di antanya suda berkontak dan dalam prises MCA awal tanda mulai pekerjaan titik nol.” Jelasnya
Diapun berpesan selaku PPK pada tuju belas pekerjaan ini wajib melaksankan denga biak.” Semua penyedia haru tpata waktu dan tepat mutu jangan ada yang terlambat dan mutu Abal Abal ingat di akhir tahub ada pemeriksaan dari BPK jadi jangan main main.“Tandasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.