AJP Sukses Perjuangkan Beasiswa PIP Untuk 20,000an Pelajar Di Sulut

oleh -71 Dilihat
oleh
Adrian Jopie Paruntu, anggota DPR RI Asal Sulut Suksea Perjuangkan Beasiawa PIP

Minsel, Manado TEMPO-Bukan hanya janji tapi memberi bukti. Penggalan kalimat tersebut, layak disematkan kepada sosok anggota DPR RI Adrian Joppy Paruntu (AJP).

Pasalnya, berkat kerja keras dan perjuangan dari AJP, kurang lebih 20000an peserta didik atau pelajar yang duduk di bangku sekolah dasar hingga perguruan tinggi, mulai menikmati beasiswa Program Indonesia Pintar melalui jalur aspirasi

AJP melalui tenaga ahli (TA) Calvin Panginda dalam kesempatan diwawancarai awak media ini beberapa waktu lalu menjelaskan bahwa dari jumlah tersebut, ada kurang lebih 5000an peserta didik atau pelajar asal kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). “Jumlah ini masih belum final dan dipastikan akan bertambah, mengingat masih ada puluhan ribu berkas usulan yang sedang berproses dan di perjuangkan oleh AJP,” ujar Panginda.

Dia meminta para pelajar atau peserta didik yang sudah mendaftarkan diri dan belum terakomodir sebagai penerima beasiswa PIP untuk tetap bersabar. “Pendaftaran calon penerima beasiswa PIP masih tetap dibuka. Pastikan berkas permohonan lengkap sesuai persyaratan,” kuncinya.(AP).

Redaktur :Deasy Holung

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.