Libatkan Sejumlah Unsur, Latih Tembak Polres Minsel Di ApresiasiTonaas LMI

oleh -134 Dilihat
oleh
Tommy Pantou, LMI Minsel

 

Minsel, Manado TEMPO-Kepolisian resort (Polres) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar latihan menembak yang dipusatkan di kompleks perkebunan desa Matani kecamatan Tumpaan, Jumat (11/8) kemarin.

Giat yang melibatkan sejumlah unsur masyarakat yakni dari kalangan TNI, Polri, Kejaksaan, Perbakin, insan pers dan lain-lain, mendapat apresiasi dari Tonaas LMI Kabupaten Minsel Tommy Pantou.

Menurut pria yang akrab disapa Topan ini, bahwa dengan dilibatkannya sejumlah unsur dalam giat tersebut, akan semakin mempererat hubungan serta jalinan komunikasi yang baik. “Sinergitas adalah hal paling penting dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab. Sebab itu, dengan terlaksananya giat latihan menembak yang dihadiri oleh berbagai unsur masyarakat, sangat memberi nilai positif dalam mempererat tali silaturahmi dan mempererat hubungan,” ujar Topan.

Giat latihan menembak yang digelar Polres Minsel dalam rangka memeriahkan perayaan HUT proklamasi ke-78, sebelum melakukan penembakan, para peserta terlebih dahulu mendapat bimbingan dan pelatihan cara pengoperasian senjata api oleh para pelatih.(AP).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.