Farry Liwe Bangga , Gubernur Olly Dondokambey Terima Penghargaan Tertinggi dari Presiden Jokowi

oleh -140 Dilihat
oleh
Ir.Farry Liwe, MSi, Anggota DPRD Sulut

Manado Tempo – Gubernur Sulut Olly Dondokambey, menerima penghargaan Bintang Jasa Utama dari Presiden RI Ir.Joko Widodo, di Istana Negara, Senin (14/08/2023)

Gubernur Sulut Olly Dondokambey saat menerima penghargaan dari Presiden RI, Ir.Joko Widodo

Penghargaan tersebut diakui sebagai bentuk penghormatan atas perjuangan luar biasa dan kontribusinya dalam memajukan Sulawesi Utara.

“Bintang Jasa Utama, penghargaan paling bergengsi dari pemerintah, diberikan kepada individu yang telah memberikan kontribusi luar biasa bagi negara dan bangsa,” jelas Legislator PDIP ini.

Gubernur Olly Dondokambey meraih penghargaan ini atas dedikasinya dalam membangun dan memajukan wilayah Sulawesi Utara.

Pemberian penghargaan ini menggambarkan apresiasi tinggi pemerintah pusat terhadap upaya dan dedikasi Gubernur Olly dalam mewujudkan kemajuan Sulawesi Utara.

Penghargaan ini juga berfungsi sebagai pendorong semangat bagi Gubernur Olly Dondokambey untuk terus menghasilkan prestasi gemilang bagi Sulawesi Utara dan Indonesia.

Di tengah rasa bangga dan syukur, anggota DPRD Sulut Ir.Farry Liwe, MSi mengungkapkan, penganugerahan Bintang Jasa Utama ini adalah bukti nyata keunggulan kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey yang menjadikannya satu-satunya kepala daerah yang dianugerahi penghargaan ini.

“Atas nama pribadi, keluarga dan serta masyarakat Sulawesi Utara mengucapkan Selamat kepada Bapak Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey atas penganugerahaan Bintang jasa Utama.” ujar Mantan Birokrat senior ini Senin, (14/08/2023) dikantor DPRD Sulut.

Komitmen Gubernur Olly Dondokambey dalam memimpin dan memajukan Sulawesi Utara, kini semakin luarbiasa dengan kilauan Bintang Jasa Utama.

“Semoga Prestasi Pak Gubernur akan tetap melekat dalam sejarah dan memberi inspirasi bagi generasi mendatang dalam berkontribusi bagi negara dan masyarakat,” ungkap mantan Birorkat Senior yang pernah dipercayakan sebagai Sekda Kabupaten Mitra dan Minsel.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.