Caroll Senduk Kukuhkan 62 Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih Kota Tomohon

oleh -88 Dilihat

Manadotempo.

Sebanyak 62 calon pasukan pengibar bendera Merah Putih Kota Tomohon di kukuhkan di Anugrah Hall pada selasa (15/18) dengan penuh hikmat.

Pengukuhan tersebut di hadiri dan dikukuhkan langsung oleh Wali kota Tomohon Caroll J A Senduk dengan harapan para Pasukan Pengibar Bendera ini dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dan tetap menjunjung tinggi nilai kebersamaan dan gotong royong, sehingga apa yang dicita-citakan bisa tercapai.

Patriotisme dan semangat juang serta mental spiritual dan keterampilan adik-adik telah ditempah oleh para Pembina dan instruktur berarti adik-adik telah siap untuk menunaikan tugas ini dan tanggal 17 Agustus 2003 merupakan hari bersejarah bagi anak-anak bangsa terlebih bagi kalian semua yang akan menunaikan tugas mengibarkan sang merah putih dalam upacara di kota Tomohon olehnya tunaikanlah tugas ini dengan baik dan benar disertai dengan keberanian tinggi serta percaya diri,jadikanlah itu sebagai pendorong dan pemicu semangat untuk menunaikan misi ini dengan sukses dan Paripurna agar pengorbanan waktu tenaga biaya dan cucuran keringat adik-adik para instruktur dan para orang tua tidak akan sia-sia tetapi akan memberikan kebanggaan” Kata wali kota.

Senduk juga menambahkan, semoga adik adik Paski ini dapat menjalankan tugas ini dengan baik.

Adik-adik semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di tanggal 17 Agustus, baik bertugas di pagi dan sore hari,” katanya.

Tampak hadir dalam pengukuhan ini Ketua TP PKK ibu Drg Jeand’arc karundeng, sekertaris daerah kota Tomohon Edwin Roring SE ME, wakapolres Tomohon Kompol Parura Smping, danramil Tomohon kapten zadrak Carles Sonlay para asisten juga para kepala SKPD juga tamu undangan lainnya serta orang tua dari paskibra. (Oby).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.