HUT ke-78 RI, Ini Pesan Stella Runtuwene Bagi Anak Bangsa

oleh -91 Dilihat
oleh
Stella Runtuwene, AMd.Sek, Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut / Bendahara Nasdem Sulut

Manado Tempo — Kamis (17/8/2023) Indonesia akan memasuki usia 78 tahun.
Berbagai cara dilakukan untuk memaknai hari kemerdekaan ini, berbagai lomba baik di kampung kampung dan berbagai instansi terlihat.

Dilembaga DPRD Sulut peringatan HUT Kemerdekaan RI nampak jelas dari Pidato Kenegaraam Presiden yang diiikuti langsung Pimpinan dan anggota DPRD Sulut serta Gubernur, wagub dan jajarannya pada Rabu (16/08/2023) diruang paripurna DPRD Sulut.

Begitu pula dengan ucapan dirgahayu datang dari berbagai unsur dan elemen bangsa.

Salah satunya datang dari legislator DPRD Sulut Stella Runtuwene, Amd.Sek.

Kepada ManadoTempo. Com Stella Runtuwene usai mengikuti rapat paripurna DPRD mengatakan, di hari Kemerdekaan Indonesia kamis besok ( 17/08/2023 ),sebagai warga negara Indonesia kita patut untuk mensyukurinya dan berterima kasih pada para pahlawan yang berjuang untuk mempertahankan merah putih.

“Dengan cara kita sebagai anak bangsa Indonesia harus berjiwa pantang mundur untuk lebih maju lagi dalam mewujudkan Indonesia yang lebih baik lagi dari negara-negara lain. Membagun sinergitas yang baik dari pusat hingga daerah,” kata Wakil Ketua Komisi III DPRD Sulut Bidang Pembangunan ini.

Sebab, menurut Srikandi Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini, perjuangan bangsa Indonesia bukan hanya berhenti sampai di sini.
Sejalan dengan tema HUT ke 78 Terus Melaju untuk Indonesia Maju.

Dirinya juga berharap dengan bertambahnya usia maka, akan benar benar terjadi pemerataan pembanhunan , sampai kewilayah wilayah perbatasan, pelosok desa.

” Merdeka ini harus benar benar dirasakan semua lapisan masyaraakat dari berbagai aspek, merdeka mendapatkan pendidikan gratis, kesehatan gratis, jalan jalan yang baik, penerangan jalan yang mantap, Merdeka mendapatkan bibit dan pupuk serta aspek lainya, ” ucap Bendahara Nasdem Sulut ini.

“Dirgahayu Indonesia tercinta yang ke-78, jaya terus Indonesia,” tutup Srikandi Nasdem yang akan bertarung kembali pada pileg 2024 mendatang.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.