HUT Ke 78 RI, Meyke Lavarence : Nusa Utara Belum Merdeka Secara Penuh

oleh -27 Dilihat
oleh
Meyke Lavarence, AMd, anggota DPRD Sulut Dapil Nusa Utara

 

Manado Tempo – HUT ke.78 RI, menjadi momentum untuk merefleksikan dan mengevaluasi berbagai aspek kemajuan disuatu daerah, teramsuk juga diwilayan Nusa Utara.

Anggota DPRD Sulut dari Dapil Nusa Utara , Meyke Lavarence, A.Md saat dimintai tanggapan makna hut kemerdekan RI menyatakan bahwa, Nusa Utara masih banyak PR yang harus disikapi agar sejalan dengan Tema HUT RI Ke-78 yaitu “Terus Melaju untuk Indonesia Maju.

” Saat ini fakta disangihe menujukkan banyak jalan jalan belum dilengkapi dengan sarana penerangan jalan atau lampu jalan. Ini berbahaya dan berpotensi kecelakaan akibat topografi.jalan yang berbelok belok. Belum lagi pemadaman listrik yang tidak menentu baik terjadwal maupun tidak , yang dikeluhkan masyarakat menyebabkan rusaknya barang barang elektronik,” ungkap.srikandi Golkar ini.

Disamping persoalan listrik, Meyke Laverence juga meminta BPBD Sangihe dan Dinas PU agar bergerak cepat dan maksimal, dalam menyikapi perubahan cuaca yang menyebabkan bencana seperti bencana tanah longsor di.jalan Sowaeng-ngalipaeng.

Dirinya juga mendorong agar provider selain Telkomsel bisa masuk ke Sangihe untuk memperkuat jaringan dan membantu akses komunikasi masyarakat..

Hal yang penting juga diungkap mantan anggota Dekab Sangihe dua periode ini yakni pentinya menyiapkan sarana transportasi antar pulau.

Srikandi yang terus memperjuangkan aspirasi rakyat ini meminta agar warga Nusa Utara akan menikmat kemerdekaan sesungguhnya dari berbagai.aspek.

(Deasy Holung)

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.