Gerak Cepat Petugas Sampah Bersihkan Kota, Dapat Pujian Dari Wali kota Caroll Senduk.

oleh -223 Dilihat

Manadotempo Tomohon. 

Wali Kota Tomohon Caroll J A Senduk SH memberikan apresiasi kepada petugas sampah yang ada di dinas lingkungan hidup kota Tomohon. 

Caroll menjelaskan bahwa pekerjaan yang di lakukan ini sangat baik karna setelah selesai kegiatan para petugas sampah langsung gerak cepat mengangkat dan membersihkan meskipun acara baru selesai di laksanakan. 

 

” Saya mengapresiasi kinerja dari para petugas sampah karna kerja mereka sangat cepat sehingga kota Tomohon tetap terlihat cantik dan bersih” Kata wali kota.

 

Wali kota juga menambahkan, kebersihan kota ini bukan hanya tanggung jawab dari petugas sampah saja tetapi tanggung jawab juga dari kita semua masyarakat Tomohon.

“Kota Tomohon bersih sejatinya bukan hanya tugas pemerintah. Tapi perlu juga keterlibatan seluruh elemen, utamanya lagi masyarakat. Menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman, enak dipandang pastinya menunjang program pimpinan mewujudkan Tomohon sebagai daerah tujuan pariwisata dunia” Tambahnya.

Bukti nyata dari petugas kebersihan ini terlihat pada Gelaran iven akbar mulai dari pembukaan TIFF, berlanjut ke Tournament of Flower (ToF), Pawai Bocah hingga Defile SD-SMA/K di Kota Tomohon, berjalan sukses.

Menariknya, tiap kali hajatan besar selesai. Tim Kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Daerah Kota Tomohon sigap turun ke lokasi kegiatan, membersihkan seluruh sampah yang biasanya berserakan pasca kegiatan. (Oby).

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.