HUT RI Ke-78, Henry Walukow: Masyarakat Harus Merdeka Dari Semua Aspek

oleh -130 Dilihat
oleh
Henry Walukow, SE, anggota DPRD Sulut dari Fraksi Demokrat

 

Manado Tempo – Hari ini ( 17/082023) Segenap Rakyat, Indonesia akan memperingati HUT ke-78.

Berbagai harapan terus disampaikan anak bangsa terhadap pemerintah. Salah satunya datang dari Legislator DPRD Sulut Henry Walukow, SE.

Legislator Sulut dapil Minut-Bitung, Hendry Walukow mengakui bahwa berbagai pembangunan sudah dan sementara dilakukan oleh pemerintah dibawah kepemimpinan Olly Dondokambey-Steven Kandouw.

“Bahkan baru-baru ini, Gubernur mendapat penghargaan dari presiden Joko Widodo. Ini patut diapresiasi. Pembangunan juga sudah nampak,” ujar Walukow, Rabu (16/08/2023).

Namun dirinya mngharapkan agar pemerintah bisa memberi perhatian khusus bagi warga masyarakat yang tinggal disejumlah Pulau seperti Nain, pulau Bangka dan lainnya. Masyarakat harus benar benar merdeka dari semua aspek.

Menurut ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Sulut itu, Masyarakat mengharapkan agar kebutuhan listrik bisa terpenuhi secara baik.

“Dari beberapa kali kunjungan, masyarakat pulau menyampaikan bahwa kebutuhan listrik sangat mendesak. Saat ini listrik disana tidak maksimal dan optimal. Padahal listrik sangat penting bagi warga untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang tentunya berimbas pada kesejahteraan warga,”pungkas legislator vokal dalam hal perjuangkan perjuangkan aspirasi rakyat itu.

Dirgahayu RI ke 78 tercinta, Terus Melaju untuk Indonesia Maju,”tutup Walukow.

(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.