Dinas PUPR kota Tomohon Raih Juara Pertama Eco Office Tingkat Kota.

oleh -80 Dilihat

Manadotempo Tomohon. 

 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 78, panitia bekerja sama dengan Dinas lingkungan Hidup kota Tomohon menggelar Lomba Eco Office antar instansi yang ada di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di kota Tomohon. 

 

Dari hasil penilaian panitia lomba tersebut yang menjadi juara pertama dalam lomba Eco Office ini adalah Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) kota Tomohon.

PLT kepala Dinas PUPR kota Tomohon Roy ke Tangkawarouw saat dikonfirmasi mengatakan, hal ini berkat kerja keras dari semua staf dan pegawai yang ada di kantor PUPR dan ini juga dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam hal penerapan Eco Office di tiap SKPD.

“Pertama, kami panjatkan puji syukur kepada Tuhan, ini tentu menjadi bonus bagi kami. Saya pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah melaksanakan pelaksanaan eco-office secara baik dan terus berkelanjutan. Bagi kami Dinas PUPR, di samping mendukung dan memfasilitasi tugas dan fungsi kami , tetapi juga kami sebagai perangkat daerah pun harus bisa menjadi contoh baik terkait pelaksanaan eco-office di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon” Ujarnya. (Oby)

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.