Proyek Penataan Di Lapangan Boki Hontinimbang Minta Pendampingan APH

oleh -36 Dilihat
oleh

Kotamobagu, ManadoTEMPO-Pembangunan Alun Alun Lapangan Boki Hontinimbang kota kotamobagu untuk pelakasanaan yang kedua ini, suda mulai di laksanakan.

Pekerjaan tersebut masuk pada tujuh paket yang strategis PUPR kotamobagu yang diperlukan pendampingan dari Aparat Penegak Hukum(APH), Hal ini seperti yang disampaikan oleh kepala Dinas PUPR Claudy Mokodongan mengatakan untuk pekerjaan Alun Alun tersebut pihaknya telah mengirimkan surat untuk pendampingan ke pihak APH.

”Kami telah mengirimkan surat permohonan pendampingan ke Kejaksaan Negeri Kotamobagu untuk pekerjaan dari tujuh paket yang yang masuk pada proyek strategis di kota kotamobagu termasuk Pembangunan Alun Alun Boki Hontinimbang.”ujar Mokodongan, Jumat (18/8/23).

Untuk pembangunan Alun Alun Lapangan Boki Hotinimbang yang ke Dua sekarang ini,lanjut Mokodongan juga masuk pada Permohonan Pengawasan Dari (APH) dalam hal ini Kejaksaan Negeri Kotamobagu.

“Tentunya kita juga akan terus melakukan pengawasan internal, dengan memantau terus pekerjaan kemajuan Fisiknnya setiap bulan dan waktu pekerjaanta sampai pada Kuwalitas Pekerjaan.” ungkap Mokodongan.

Tujuanya agar pekerjaan tersebut akan sesuia dengan apa yang ada di dalam kontrak yang suda di tanda tangani Bersama antara pihak Dinas PUPR dan Kontraktor Pelaksana.” Sebap nantinya pekerjaan itu akan di periksa oleh Badan Pemeriksaan Keungan RI sehingga nya wajib hukumnya pekerjaan tersebut harus selesai tepat waktu dan kualitas yang suda di sepaki didalam kontrak kerja.” tandasnya(**)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.