514 Bawaslu Kabupaten/Kota Dilantik, Ini Pesan Anggota DPD/MPR RI Stefanus BAN Liow

oleh -266 Dilihat
oleh
Anggota DPD RI/MPR RI Ir. Stefanus Berty Arnicotje Nicolaas Liow, MAP (SBANL)

JAKARTA, Manado Tempo – Anggota DPD RI/MPR RI Ir. Stefanus Berty Arnicotje Nicolaas Liow, MAP (SBANL) mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Bawaslu di 514 Kabupaten/Kota masa jabatan 2023-2028, termasuk di Sulut oleh Ketua Bawaslu RI Rahmat Bagja di Jakarta, Sabtu (19/8/ 2023).

Meski demikian, Ir. Stefanus BAN Liow, MAP Senator Indonesia dari Sulut ini ikut merasakan kesedihan bagi mereka yang belum mendapatkan kepercayaan dari Bawaslu RI menjadi Bawaslu Kabupaten/Kota.

Sementara bagi mereka yang mendapat kepercayaan sebagai Bawaslu di daerah Stefa (saapan akrabnya) untuk melaksanakan amanat menjaga integritas, profesionalisme, independensi dan netralitas dalam mengawasi penyelenggaraan Pemilu.

” Ini suatu kehormatan dan tentunya kebanggan bagi mereka yang dipercayakan untuk melaksanakan amanat UU dalam setiap tahapan pemilu serentak 2024 mendatang. Kiranya kepercayaan yang diberikan akan benar benar dilaksanakan terutama dalam melakukan pengawasan disetiap tahapan, “ungkap Stefa.

Senator Stefanus Liow juga menaruh harapan dengan kerja bersama semua komponen bangsa dan elemen masyarakat, maka diharapkan Pemilu 2024 dapat mewujudkan demokrasi konstitusional yang mempersatukan bangsa.

(Deasy Holung/**)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.