Dokter Ahli Bayi Tabung Kini Hadir Di Manado

oleh -273 Dilihat
oleh
Seminar Seputar Bayi Tabung

 

Manado Tempo —Sulitnya mendapatkan keturunan sering membuat hubungan rumah tangga retak, padahal berbagai solusi dari sisi medis ditawarkan. Salah satunya melalui bayi tabung.

Dikota Manado sendiri ada pasangan yang mengikuti program bayi tabung diluar daerah seperti Surabaya, akibat belum adanya Dokter yang menangani bayi tabung di Kota Manado.

Namun kini warga kota Manado lebih khusus pasangan suami istri yant mendambahkan anak, ada kabar gembira, karena Tim Fertilitas di RSIA Ferina Surabaya sejak tahunan yang menangani program kehamilan termasuk bayi tabung, bakal ke Manado. Tim ini sudah menangani pasien-pasien dari seluruh kota di Indonesia termasuk Manado.

Atas permintaan pasien, baru kali ini dr Aucky Hinting PhD SpAnd (K) dan Dr. dr. Ashon Sa’adi, Sp.OG(K) bisa datang ke Manado menjumpai pasien-pasien tersebut.
Kesempatan ini akan diselenggarakan seminar pada 26 Agustus 2023 yang membahas tentang ‘Mengatasi Masalah Kesulitan Hamil Secara Tuntas’.

Pada acara tersebut juga hadir beberapa pasien yang telah berhasil. Rangkaian ini terutama dalam rangka bedah buku ‘Mimpi Yang Sempurna’.

Tidak terbayangkan bagaimana mimpi-mimpi pasangan yang ingin memiliki anak bisa berhasil. Segala sesuatu terapi sampai tuntas bisa di wujudkan. Tehnik-teknik baru juga dikemukakan untuk meningkatkan keberhasilan. Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti seminar, silakan menghubungi WhatsApp: 0811-3169-289.

Bedah Buku
Kisah-kisah pasangan yang belum bisa mendapatkan anak, hingga akhirnya menerima mukjizat berupa kelahiran seorang anak, menjadi kekuatan cerita dalam buku Mimpi yang Sempurna.
Buku yang disusun wartawan senior bercerita pasangan suami istri yang mencari mukjizat. Atas izin Tuhan, dr Aucky Hinting PhD, Sp.And (K), membantu mewujudkan mimpi yang sempurna, memiliki buah hati.
Kisah ini di Bedah Buku Mimpi yang Sempurna, tanggal 26 Agustus nanti. Pembicara yang hadir adalah dr Aucky Hinting PhD, Sp.And dan dr Ashon Sa’adi, SpOG (K).

(Deasy/***)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.