SMPN 2 Amurang, Raih Double Winner

oleh -120 Dilihat
oleh
Kepala Sekolah SMPN 2 Amuran, Paula Moonik SPD MM,

 

Minsel, Manado TEMPO-Prestasi membanggakan, ditorehkan oleh SMPN Dua Amurang dalam momentum perayaan hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-78.

Sekolah yang dinahkodai kepala sekolah Paula Moonik SPD MM, sukses meraih Double Winner, dalam lomba yang diikuti, baik di tingkat kabupaten Minahasa Selatan dan Propinsi Sulawesi Utara.

Dua prestasi yang diraih adalah peringkat satu sekolah sehat se-Kabupaten Minsel dan juara satu lomba Pantomim dalam ajang Festival Seni Siswa Nasional tingkat propinsi Sulawesi Utara.

Diwawancarai usai menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Bupati Minsel Franky Wongkar disela gelaran toast kenegaraan yang dipusatkan di halaman RTP pusat kota Amurang, Kamis (17/8) lalu, Kepsek SMPN Dua Amurang Paula Moonik SPD MM, mengaku bangga dan sangat bersyukur serta semakin termotivasi untuk terus memberi yang terbaik dalam kemajuan dunia pendidikan di Kabupaten Minsel.

“Puji Tuhan, saat ini kami boleh meraih dua gelar juara yakni juara satu Sekolah Sehat tingkat kabupaten Minsel dan juara satu lomba Pantomim tingkat propinsi Sulawesi Utara. Dan keberhasilan yang diraih saat ini, tak lepas dari hasil kerja keras seluruh jajaran guru dan siswa serta berkat kepedulian pemerintah kabupaten Minsel dalam memberi pembinaan dan support terhadap program-program di sekolah,” ungkap Moonik.(AP).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.