Dispora Tomohon Terus Pacu Program Kegiatan Yang Sesuai Visi Misi CSWL

oleh -161 Dilihat

 Manadotempo Tomohon. 

Dalam rangka mengoptimalkan program pemerintahan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (CSWL) di sektor kepemudaan dan olahraga. Maka, Dinas Pemuda dan Olahraga yang dipimpin langsung oleh Ventje Karundeng terus memacu program kegiatan di tahun 2023.

 

“Saat ini program kegiatan yang sudah kami laksanakan dan sementara dilaksanakan semuanya mengacu pada visi dan misi dari wali kota dan wakil walikota” kata Karundeng dalam konferensi pers bersama awak media yang digelar Bagian Prokopim Setda Kota Tomohon, Jumat (25/8).

 

Lanjutnya, penyediaan sarana dan prasarana bidang olahraga di setiap kecamatan terus kami optimalkan untuk menunjang visi dan misi pemerintahan CSWL.

 

“Ada empat program kegiatan untuk menunjang visi dan misi CSWL yang akan kami jabarkan yaitu program bidang administrasi, program bidang kesenian, program bidang olahraga, dan program bidang kepemudaan. Dari pagu anggaran sekira delapan (8) miliar terbagi dalam belanja operasional dan dua belas (12) program kegiatan dan 31 sub kegiatan,” ujarnya.

 

Karundeng juga berharap berharap di setiap program kegiatan bisa berjalan sesuai harapan pimpinan yakni Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CSWL).

 

“Saya harap di setiap program kegiatan tahun 2023 berjalan ini bisa berjalan maksimal sesuai harapan pimpinan dan untuk kepentingan masyarakat Kota Tomohon,” Tutupnya. (Oby).

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.