Caroll Senduk Terus Dorong Peran Masyarakat untuk Dukung Program Pemerintah

oleh -104 Dilihat
oleh

Tomohon, manadotempo.com – Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH dan Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE menghadiri Syukuran HUT ke-15 Kelurahan Kamasi Satu.

Acara tersebut dilaksanakan di lapangan lingkungan tiga kelurahan kamasi satu, (29/08/2023).

Walikota Tomohon Caroll Senduk dalam acara itu mengatakan HUT Kelurahan Kamasi Satu ke-15 Tahun perlu disyukuri.

“Kami sebagai pemerintah mengapresiasi panitia yang ada baik pemerintah Kelurahan, LPM, komisi pembangunan tim kerja dan STM (saling tolong menolong). Ini program kelurahan bersama stakeholder yang ada tentu ini hal yang luar biasa, mudah-mudahan hal itu boleh di terapkan di Pemerintah Kota Tomohon,” ucap Caroll Senduk

Walikota melihat, kebersamaan pemerintah dan masyarakat yang ada di kelurahan Kamasi Satu dengan perayaan HUT RI dan HUT Kelurahan Kamasi satu ini luar biasa.

“Tentu kami sebagai pemerintah boleh berbangga karena Pemerintah Kelurahan melayani masyarakat dengan baik karena tugas pemerintah itu melayani masyarakat,” ucapnya lagi.

Pada kesempatan itu Caroll Senduk juga memohon dukungan masyarakat dalam setiap program-program yang telah ditetapkan dan yang akan dijalankan oleh pemerintah mendapat support dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

“Sekarang masyarakat Kota Tomohon dalam pelayanan kesehatan jika masuk Rumah sakit daerah tidak dipungut biaya atau gratis,” ujar Walikota sambil mengajak masyarakat mensukseskan program-program Pemerintah.

Diketahui, acara diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt Sherly Sumampow-Makisanti STh selaku Ketua BPMJ GMIM Efrata Kamasi Satu bersama Seluruh Pendeta pelayan.

Dihadiri Pemimpin Umat Paroki Hati Kudus Yesus Kolongan Tomohon Frater Dean Rengkung, Imam Mesjid Agung Al-Mujahidin Matani Tomohon Imam Haji Sutardi, Anggota DPRD Prov Sulut Vonny Paat, Anggota DPRD Kota Tomohon Chyntia Wongkar, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Ketua LPM Kelurahan Kamasi Satu Recky Pontoh SE Ak MBA, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg JeandArc Senduk – Karundeng, Para Tokoh Masyarakat, Tim kerja HUT RI ke 78 dan HUT Kelurahan Kamasi Satu ke 15, antan-mantan kepala Kelurahan Kamasi Satu, seluruh masyarakat. (Oby)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.