Kesbangpol Tomohon Verifikasi Parpol Penerima Dana Hibah Tahun 2023

oleh -456 Dilihat

Manadotempo Tomohon. 

Pemerintah kota Tomohon melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbang Pol) mengelar Rapat Tim verifikasi terhadap Partai Politik ( Parpol) penerima dana hibah yang ada di kota Tomohon diruang rapat Kantor Kesbangpol pasa selasa (29/8). 

Kanan kesbangpol kota Tomohon Stenly Mokorimban melalui kabid politik Jhon Watung SH mengatakan rapat Tim verifikasi ini bertujuan memverifikasi kelengkapan berkas penerimaan dana Hibah dari pemerintah kota Tomohon kepada Parpol yang mempunyai kursi di DPRD kota Tomohon.

” Ada 6 parpol yang mempunyai kursi Di dewan yang kami verifikasi berkasnya, yaitu Partai PDIP, Hanura, Nasdem, Gerindra, demokrat, dan Golkar, verifikasi ini bertujuan untuk melihat kelengkapan berkas Setiap Parpol untuk pembayaran Dana hibah dari pemerintah kota Tomohon berdasarkan surat keputusan Wali kota Tomohon no 390 tahun 2023 tentang pemberian bantuan keuangan kepada partai politik di kota Tomohon tahun anggaran 2023″ Kata Watung.

Sedangkan jumlah yang akan di berikan kepada parpol yang punya kursi di DPRD berdasarkan perolehan jumlah suara dari setiap masing masing partai, sedangkan persuara sah untuk kota Tomohon adalah Rp 9243,53. (Oby).

 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.