Lindungi Eksistensi Gereja, James Sumendap : Panji Yosua Akan Tampil Terdepan

oleh -90 Dilihat
oleh
James Sumendap, SH.MH, Panglima Panji Yosua Sinode GMIM

 

BITUNG, Manado Tempo-Pernyataan tegas di ungkapkan Panglima Panji Yosua P/KB GMIM, James Sumendap terkait dengan peranan dan tugas panji Yosua GMIM

Tegas Bupati Mitra siapapun yang menganggu eksistensi gereja yang didalamnya termasuk pelayan dan jemaat, akan berhadapan dengan panji Yosua.

Hal ini ditegaskan Sumendap usai menghadiri rapat koordinasi pelayanan P/KB Sinode GMIM bersama ketua P/KB wilayah dan Panji Yosua, Rabu (30/08/2023) di Kota Bitung.

“Panji Yosua akan menjaga dan melindungi eksistensi gereja. Apabila ada gangguan dari luar dari siapapun yang menyakiti gereja, panji Yosua tampil terdepan,”tegas Sumendap.

Terkait permasalahan warga negara asing, Sumendap sebagai panglima panji Yosua menyatakan bahwa gereja mengajarkan kasih.

“Sebenarnya kami sudah siap, menunggu instruksi dan sangat solid, tapi gereja mengajarkan kasih dan warga negara asing itu sudah minta maaf, maka dari itu, oleh Pimpinan Sinode GMIM dan panglima tinggi Maurits Mantiri memberikan petunjuk kepada panji yosua, sebagai warga gereja kita memaafkan orang itu,”jelas Sumendap.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolda, Kapolres Manado dan Kanwil Hukum dan HAM sudah melakukan pemeriksaan dan mediasi

Namun disis lain Sumendap juga meminta kepada sinode jangam muda memaaafkan .
” Saya tentunya minta kepada teman teman Sinode GMIM jangan muda memaafkan karena ini menyangkut kehormatan gereja,”tegasnya.
(Deasy Holung)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.